Prediksi Lazio Vs Sampdoria di Serie A Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup

- 7 Mei 2022, 17:25 WIB
Prediksi Lazio Vs Sampdoria di Serie A Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup
Prediksi Lazio Vs Sampdoria di Serie A Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Lineup /Twitter @sampdoria/

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Lazio Vs Sampdoria di Serie A Liga Italia malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim dan lineup.

Kick off pertandingan Lazio Vs Sampdoria akan dimulai pada pukul 01:45 WIB di stadion Olimpico, Roma, Italia.

Setelah keduanya menikmati kemenangan penting akhir pekan lalu, pesaing enam besar Lazio akan bertemu Sampdoria yang sedang berjuang mencari tiga poin di Stadio Olimpico dini hari nanti.

Sementara Lazio bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan dalam aksi tujuh gol di Spezia, Sampdoria merebut kemenangan Derby della Lanterna untuk menjaga jarak dengan tiga tim terbawah.

Baca Juga: Susunan Pemain Chelsea vs Wolves Dalam Liga Premier Matchweek 36 Malam Ini

Setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan sebelumnya, termasuk kekalahan terakhir dari Milan, Lazio menempel di posisi keenam dalam klasemen Serie A Liga Italia ketika mereka tiba di La Spezia akhir pekan lalu.

Meskipun pertahanan mereka terbukti sangat rapuh di Stadio Alberto Picco, Biancocelesti menunjukkan karakter hebat untuk bangkit dari ketertinggalan tiga kali; menyamakan kedudukan melalui gol Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-68.

Menjadi tuan rumah dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di Olimpico akan membantu perjuangan mereka, tetapi di antara melawan Sampdoria dan Verona di kandang sendiri, Lazio juga akan menghadapi mantan klub pelatih Maurizio Sarri, Juventus.

Sementara itu, Sampdoria menjelang akhir musim yang berliku-liku yang dilanda inkonsistensi, mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan sebelum derby Genoa akhir pekan lalu dan hanya mengalahkan tim peringkat terakhir liga, Venezia, sejak pertengahan Februari.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah