Sampdoria vs Lazio Live Streaming beIN Sports Indonesia Liga Seria A Italia Matchweek 36 Linknya Ada Disini

- 7 Mei 2022, 23:00 WIB
Sampdoria vs Lazio Live Streaming beIN Sports Indonesia Liga Seria A Italia Matchweek 36 Linknya Ada Disini
Sampdoria vs Lazio Live Streaming beIN Sports Indonesia Liga Seria A Italia Matchweek 36 Linknya Ada Disini /@OfficialSSLazio/

UTARA TIMES – Link siaran langsung Sampdoria vs Lazio live streaming via channel beIN Sports Indonesia per tanggal 8 Mei 2022 pukul 01.45 WIB akan dibagikan pada bagian akhir ulasan.

Selain memberikan link siaran langsung Sampdoria vs Lazio live streaming dari Stadio Olimpico di Roma sana, ulasan kali ini juga akan membeberkan prediksi susunan pemain atau line up yang akan digunakan kedua tim nanti.

Lazio diprediksi akan menggunakan line up atau skema permainan 4-3-3. Dengan beberapa pemain yang diprediksi tidak akan bisa hadir dalam Sampdoria vs Lazio live streaming malam nanti.

Salah satu pemain dari Lazio yang dimungkinkan tidak akan bisa ikut pertandingan adalah Patryk Dziczek yang tengah mengalami cidera.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Real Betis H2H Pertandingan La Liga Matchday 35 Malam Ini

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris Akhir Pekan Ini 7 dan 8 Mei 2022, Ada Liverpool dan Manchester United

Sedangkan prediksi line up atau susunan pemain yang akan digunakan oleh Sampdoria adalah 4-4-2 dengan beberapa pemain yang juga diprediksi absen malam nanti.

Manolo Gabbiadini mengalami cidera hingga dimungkinkan tidak akan ikut di pertandingan melawan Lazio.

Ada juga Sebastian Giuovinco yang juga diprediksi tidak akan dapat bertanding membela Sampdoria untuk melawan tim tuan rumah besok.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah