Jadwal Live Streaming F1 Miami 2022 Hari Ini 8 Mei: Ada Daftar Pembalap dan Link Live Streaming

- 7 Mei 2022, 22:50 WIB
Jadwal Live Streaming F1 Miami 2022 Hari Ini 8 Mei: Ada Daftar Pembalap dan Link Live Streaming
Jadwal Live Streaming F1 Miami 2022 Hari Ini 8 Mei: Ada Daftar Pembalap dan Link Live Streaming /formula1.com/

UTARA TIMES – Jadwal live streaming F1 Miami 2022 hari ini tersedia di dalam artikel berikut ini lengkap dengan daftar pembalap dan link live streaming.

Seperti diketahui bahwa F1 Miami 2022 merupakan seri ke-5 balapan Formula 1 yang digelar di Sirkuit Miami International Autodrome, Miami, Amerika Serikat.

Pemimpin kejuaraan Charles Leclerc menyisihkan George Russell dari Mercedes untuk mencatat waktu tercepat dalam latihan pertama untuk F1 Miami 2022 pada Sabtu pagi.

Dilansir Utara Times dari formula1.com bahwa pembalap Ferrari itu memasang ban kompon Pirelli yang lembut untuk meraih posisi teratas, hanya unggul 0,071 detik dari Russell, yang Mercedes-nya menampilkan serangkaian peningkatan termasuk sayap belakang downforce rendah baru, sayap depan yang direvisi dan sayap balok.

Baca Juga: Jadwal Balapan F1 Miami 2022 Pekan Ini: Ada Free Practice, Kualifikasi, Race

Pembalap Red Bull, Max Verstappen, yang telah memenangkan dua dari empat balapan musim ini, sempat berada di puncak akan tetapi melewati pembatas di trek hijau dan menghabiskan sebagian besar sesi di garasi. Dia berakhir tercepat ketiga, 0,179 detik dari kecepatan.

Sementara itu pada sesi latihan kedua Russell dari Mercedes berbalik memimpin atas Leclerc dalam sesi latihan F1 Miami 2022 yang penuh insiden.

George Russell mencatat waktu tercepat untuk Mercedes di FP2 untuk F1 Miami 2022 dengan pembalap Ferrari Charles Leclerc di urutan kedua.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris Akhir Pekan Ini 7 dan 8 Mei 2022, Ada Liverpool dan Manchester United

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x