Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Klasemen dan Top Skor 8 Mei 2022: Hasil Mengejutkan Brighton Cukur Man United

- 8 Mei 2022, 09:05 WIB
Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Klasemen dan Top Skor 8 Mei 2022: Hasil Mengejutkan Brighton Cukur Man United 4 Gol Tanpa Balas
Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Klasemen dan Top Skor 8 Mei 2022: Hasil Mengejutkan Brighton Cukur Man United 4 Gol Tanpa Balas /Reuters/Phil Noble/

UTARA TIMESSimak informasi terbaru hasil Liga Inggris tadi malam, dimana memasuki pekan ke 36, lengkap dengan klasemen terbaru dan daftar top skor.

Hasil Liga Inggris tadi malam yang berlangsung pada 7 dan 8 Mei 2022, menyajikan beberapa pertandingan Liga Inggris, dan perubahan klasemen dan daftar top skor sementara sampai Minggu, 8 Mei 2022.

Hasil Liga Inggris tadi malam diawali dengan laga Chelsea vs Wolves, dimana berkahir dengan skor 2-2, tambahan satu poin membuat Chelsea tertahan di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dan sampai saat ini pemain Chelsea belum ada yang masuk daftar top skor.

Hasil Liga Inggris tadi malam juga menyajikan pertandingan dengan hasil mengejutkan dimana Brighton berhasil mencukur habis Man United dengan skor 4-0.

Baca Juga: UPDATE Jadwal Libur Sekolah di Jawa Tengah, Libur Diperpanjang atau Tidak?

Laga Liga Inggris Brighton vs Man United berakhir dengan kekalahan telak Setan Merah, dan membuat peluang Man United semakin terbenam menuju Liga Champions musim depan, karena tertahan d posisi 6 klasemen.

Sementara hasil Liga Inggris tadi malam antara Liverpool vs Tottenham dengan hasil akhir 1-1 membuat The Reds pimpin klasemen sementara dan Moh Salah masih menjadi top skor sementara dengan 22 gol.

Baca Juga: 12 Link Twibbon Hari Palang Merah Internasional 2022, Cocok Untuk Postingan Facebook dan Instagram

Berikut lengkap Hasil Liga Inggris tadi malam, 8 Mei 2022

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x