Hasil Liga Inggris Tadi Malam: 5 Gol Man City Hancurkan Newcastle United, Gelar Juara Selangkah Lebih Dekat

- 9 Mei 2022, 08:00 WIB
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: 5 Gol Man City Hancurkan Newcastle United, Gelar Juara Selangkah Lebih Dekat
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: 5 Gol Man City Hancurkan Newcastle United, Gelar Juara Selangkah Lebih Dekat /tangkap layar Twitter @ManCity/

UTARA TIMES – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam, Man City tampil luar biasa melawan Newcastle United pekan ke-36 Minggu malam.

Man City mengambil langkah besar menuju gelar juara Liga Inggris musim ini dengan mengalahkan Newcastle United 5-0 di Stadion Etihad pada hari Minggu, 8 Mei 2022.

Man City berada di bawah tekanan untuk menyelesaikan pertandingan melawan Newcastle dengan hasil positif setelah Liverpool kehilangan poin penting dalam hasil imbang 1-1 kemarin melawan Tottenham Hotspur.

Pasukan Pep Guardiola bermain setelah mengalami kekalahan dramatis di semifinal Liga Champions. Penantian menyakitkan mereka untuk mahkota Eropa pertama berlanjut setelah Los Blancos menang 3-1 di leg kedua untuk meraih kemenangan agregat 6-5.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Man City vs Newcastle: The Citizens Bantai 5 Gol, Kudeta Livepool dari Klasemen

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Arsenal vs Leeds (2-1): Aksi Penyelamatan Nketiah Untuk The Gunners

Akan tetapi, dalam pertandingan tersebut Man City bangkit kembali dengan gaya, dan menampilkan performa yang sangat efisien melawan Magpies Eddie Howe.

Masing-masing gol Man City diperoleh dari Raheem Sterling dua gol, bersama dengan gol dari Aymeric Laporte, Rodri, dan Phil Foden, untuk mengamankan tiga poin berharga bagi Citizens.

Pasukan Pep Guardiola benar-benar dominan, sambil menikmati 72 persen penguasaan bola dan menyelesaikan 702 operan dengan tingkat keberhasilan 91 persen.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah