Prediksi Aston Villa Vs Liverpool di Liga Inggris 11 Mei 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup

- 9 Mei 2022, 08:20 WIB
Prediksi Aston Villa Vs Liverpool di Liga Inggris 11 Mei 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup
Prediksi Aston Villa Vs Liverpool di Liga Inggris 11 Mei 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup /

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Aston Villa Vs Liverpool di Liga Inggris yang akan berlangsung Rabu, 11 Mei 2022 dilengkapi dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan lineup.

Kick off pertandingan Aston Villa Vs Liverpool akan berlangsung Rabu, 11 Mei 2022 pukul 02:00 WIB di stadion Villa Park dan disiarkan secara langsung di Mola TV.

Simak prediksi skor lengkap H2H, kabar tim, dan lineup pertandingan Aston Villa Vs Liverpool di dalam artikel berikut ini.

Aston Villa, yang saat ini berada di urutan ke-11, berusaha finis lebih baik di atas tabel klasemen. Pasalnya mereka finis di urutan ke-11 musim lalu dan harus meningkatkannya musim ini, dengan empat pertandingan tersisa.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Man City vs Newcastle: The Citizens Bantai 5 Gol, Kudeta Livepool dari Klasemen

Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, mencatat kemenangan beruntun. Aston Villa mengalahkan Burnley 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris terakhir mereka pada akhir pekan lalu.

Liverpool, sementara itu, bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu, hasil ini membuat kans juara Man City semakin dekat karena mereka mengalahkan Newcastle United pada pertandingan hari Minggu dengan skor 5-0.

Liverpool saat ini tertinggal 3 poin di belakang Man City, dan menunggu klub Manchester Biru itu setidaknya terjungkal satu pertandingan untuk mengembalikan harapan juara The Reds.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Arsenal vs Leeds (2-1): Aksi Penyelamatan Nketiah Untuk The Gunners

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah