Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Kalahkan Leeds, Arsenal Semakin Kokoh di Jalur Liga Champions

- 9 Mei 2022, 08:10 WIB
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Kalahkan Leeds, Arsenal Semakin Kokoh di Jalur Liga Champions
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Kalahkan Leeds, Arsenal Semakin Kokoh di Jalur Liga Champions /Twitter @Arsenal

UTARA TIMES – Berikut hasil Liga Inggris tadi malam, Arsenal mengalahkan Leeds United dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-36 Minggu malam.

Kemenangan Arsenal atas Leeds United membuat mereka unggul empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima.

The Gunners Arsenal mengalahkan West Ham 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Mereka mengetahui kemenangan atas Leeds akan membuat mereka nyaman dari Tottenham.

Sementara itu, Leeds United baru saja kalah 4-0 dari Manchester City terakhir kali. Mereka tampak bermain-main dengan bahaya karena mereka hanya sedikit berada di luar zona degradasi sebelum kick-off.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Man City vs Newcastle: The Citizens Bantai 5 Gol, Kudeta Livepool dari Klasemen

Arsenal memulai pertandingan dengan baik, menyerang sejak menit pertama. Eddie Nketiah sangat bersemangat dalam menekan dan berhasil merebut bola dari Illan Meslier di gawang Leeds.

Dia mencetak gol dari hasil penguasaan bola untuk mengubah skor menjadi 1-0. Nketiah menggandakan golnya beberapa menit kemudian setelah ia berhasil memaksimalkan assist dari Gabriel Martinelli untuk membuat Arsenal unggul 2-0 pada menit kesepuluh.

Luke Ayling memiliki momen kegilaan karena tindakannya yang tidak bertanggung jawab semuanya membuang permainan untuk Leeds United.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Arsenal vs Leeds (2-1): Aksi Penyelamatan Nketiah Untuk The Gunners

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah