Prediksi Fiorentina Vs Roma di Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Susunan Pemain

- 9 Mei 2022, 13:25 WIB
Prediksi Fiorentina Vs Roma di Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Fiorentina Vs Roma di Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Susunan Pemain /twitter/@ASRomaEN

UTARA TIMES – Berikut ini ulasan prediksi pertandingan Liga Italia antara Fiorentina vs Roma lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan Fiorentina vs Roma akan berlangsung malam ini 01:45 WIB di stadion Artemio Franchi dan disiarkan secara langsung lewat streaming.

Terpisah dengan hanya tiga poin di klasemen Liga Italia dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, Fiorentina dan Roma akan bertemu untuk memperebutkan tempat di kualifikasi Eropa tahun depan.

AS Roma baru saja memastikan lolos ke babak final Liga Konferensi Eropa, sementara itu tim tuan rumah Fiorentina menyambut pertandingan kandang dengan kekalahan empat kali berturut-turut.

Baca Juga: Link Live Streaming Thomas Cup 2022 Hari Ini Senin 9 Mei: Indonesia Vs Thailand Pukul 19:00 WIB

Penyerang Tammy Abraham kembali membuktikan sosok penting bagi Roma, kali ini di semifinal Liga Konferensi Eropa melawan Leicester City, klub ibu kota lolos ke babak final Eropa pertama sejak 1991, di mana mereka akan menghadapi Feyenoord akhir bulan ini.

Sundulan striker Inggris di babak pertama di Stadio Olimpico pekan lalu sudah cukup untuk membawa Giallorossi lolos ke final perdana kompetisi, setelah leg pertama berakhir 1-1.

Tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, menyusul hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu di kandang Bologna.

Dikalahkan 3-1 oleh Roma pada pertandingan terakhir Agustus, Fiorentina harus menang pada pertandingan malam nanti untuk mengambil kembali takdir mereka ke tangan mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x