Aston Villa vs Liverpool Tayang Dimana? Link Streaming Siaran Langsung Liga Premier Malam Ini Ada Disini

- 10 Mei 2022, 13:40 WIB
Aston Villa vs Liverpool Tayang Dimana? Link Streaming Siaran Langsung Liga Premier Matchweek 36 Malam Ini Ada Disini
Aston Villa vs Liverpool Tayang Dimana? Link Streaming Siaran Langsung Liga Premier Matchweek 36 Malam Ini Ada Disini /@AVFCOfficial/

UTARA TIMES – Aston Villa vs Liverpool tayang dimana? Link streaming pertandingan nanti malam jam 2 dini hari via Mola TV ada di bagian akhir ulasan.

Liga Premier malam ini per tanggal 11 Mei 2022 matchweek 36 akan dilaksanakan pada pukul 02.00 WIB. Jadi, Aston Villa vs Liverpool tayang dimana untuk bisa disaksikan oleh penduduk Indonesia?

Jawaban untuk pertanyaan Aston Villa vs Liverpool tayang dimana adalah via channel Mola TV yang link streaming pertandingan dini hari nanti ada di bagian akhir artikel.

Aston Villa berhasil memenangkan 2 dari 3 pertandingan rumah mereka ketika melawan Liverpool di semua kompetisi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nandita Ayu Salsabila, Pemain Timnas Bola Voli Putri SEA Games 2022, Lengkap! Usia dan IG

Baca Juga: Daftar Skuad Timnas Futsal Indonesia di Ajang Sea Games 2021, Jadwal Tanding dan Link Siarannya

Mo Salah mencetak 3 gol dalam tiga pertandingan terakhir The Reds melawan Aston Villa. Liverpool juga sukses mencetak rekor tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan tandang mereka di Liga Premier musim ini.

Villa dinilai menunjukkan inkonsistensi permainan sepanjang musim 2021/2022 berlangsung. Dimana tim tersebut hanya memenangkan 6 dari 13 pertandingan terakhir musim ini.

Kemenangan terakhir Aston Villa ketika melawan The Reds terjadi di musim lalu ketika menjadi tuan rumah. Kala itu Villa berhasil mencetak kemenangan 7-2 atas Liverpool.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x