Barcelona vs Celta Vigo Tayang di TV Mana? Link Streaming Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini Ada Disini

- 10 Mei 2022, 16:20 WIB
Barcelona vs Celta Vigo Tayang di TV Mana? Link Streaming Siaran Langsung Liga Spanyol Matchday 36 Malam Ini Ada Disini
Barcelona vs Celta Vigo Tayang di TV Mana? Link Streaming Siaran Langsung Liga Spanyol Matchday 36 Malam Ini Ada Disini /@RCCelta/

UTARA TIMES – Barcelona vs Celta Vigo tayang di TV mana? Link streaming pertandingan matchday ke 36 Liga Spanyol nanti malam tanggal 11 Mei 2022 pukul 02.30 WIB ada di bagian akhir ulasan.

Berita terbaru mengenai kedua tim juga akan dijabarkan dalam ulasan kali ini. Sekaligus menjawab pertanyaan Barcelona vs Celta Vigo tayang di TV apa.

Channel beIN Sports Indonesia dan Vidio akan menayangkan pertandingan dini hari nanti sekaligus menjadi jawaban tentang Barcelona vs Celta Vigo tayang di TV apa.

Link streaming siaran langsung dari pertandingan antara Barcelona melawan Celta Vigo live dari Camp Nou akan dibagikan melalui tautan di akhir ulasan.

Baca Juga: Link Streaming Liverpool vs Aston Villa Live Dalam Liga Premier Malam Ini Mathcweek 36 Ada Disini

Baca Juga: Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste Live Dalam Turnamen SEA Games Malam Ini Ada Disini

The Catalan nampaknya sudah pulih dari kekalahan mereka melawan Eintracht Frankfurt dan Cadiz kemarin.

Hal ini dibuktikan dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir yang tengah dijalani oleh the Catalan itu sendiri.

Sayangnya, tim satu ini akan berhadapan dengan Celta nanti malam. Meskipun secara peringkat Barca masih jauh di atas lawannya. Bukan tidak mungkin pertandingan nanti malam berakhir dengan skor yang mengejutkan semua orang.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: 90 min


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x