Prediksi Ajax Vs Heerenveen di Eredivisie 12 Mei 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup

- 10 Mei 2022, 19:00 WIB
Prediksi Ajax Vs Heerenveen di Eredivisie 12 Mei 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup
Prediksi Ajax Vs Heerenveen di Eredivisie 12 Mei 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup /Twitter @AFCAjax

UTARA TIMES – Prediksi pertandingan Eredivisie Belanda antara Ajax vs Heerenveen yang akan berlangsung Kamis dini hari lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan lineup.

Jadwal kick off pertandingan Ajax vs Heerenveen akan dimulai Kamis, 12 Mei 2022 pukul 01:00 WIB di stadion Johan Cruyff Arena, Belanda. 

Ajax hanya membutuhkan satu kemenangan untuk meraih gelar Eredivisie keempat berturut-turut, akan berhadapan dengan Heerenveen.

Heerenveen sendiri sedang berada dalam persaingan sengit untuk memperebutkan tempat playoff Liga Konferensi, tentu akan berusaha keras untuk mengalahkan tim tuan rumah, Ajax.

Baca Juga: Live SEA Games 2022 Dari Tanggal 10 Sampai 23 Mei 2022 Dapat Disaksikan Melalui Channel-Channel Berikut Ini!

Terlebih lagi setelah kalah dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2019.

Kemenangan ketiga berturut-turut Ajax digagalkan tim peringkat 5 klasemen AZ Alkmaar pada Minggu lalu karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Stadion AFAS.

Akan tetapi tim asuhan Eric Ten Haag masih memegang rekor tidak terkalahkan dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sejak kalah 2-1 dari Go Ahead Eagles pada bulan Februari.

Ajax saat ini sedang menatap mahkota liga keempat berturut-turut jika mampu meraih kemenangan melawan Heerenveen Kamis dini hari nanti, karena mereka saat ini unggul empat poin atas PSV Eindhoven dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x