Final Coppa Italia: Prediksi Inter Vs Juventus Kick Off Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineu

- 11 Mei 2022, 08:20 WIB
Final Coppa Italia: Prediksi Inter Vs Juventus Kick Off Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup
Final Coppa Italia: Prediksi Inter Vs Juventus Kick Off Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim dan Lineup /Tangkapan Layar vidio.com

UTARA TIMES – Berikut ini ulasan prediksi final Coppa Italia yang mempertemukan dua tim papan atas Liga yakni Inter Vs Juventus yang akan memulai kick off malam ini. 

Pasalnya kick off pertandingan final Coppa Italia akan segera berlangsung malam ini 12 Mei 2022 mulai pukul 02:00 WIB di stadion Olimpico, Roma.

Oleh karena itu simak ulasan final Coppa Italia, prediksi Inter Vs Juventus lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan lineup di dalam artikel berikut ini. 

Mengulangi rivalitas yang telah berlangsung selama beberapa dekade, Inter Milan dan Juventus akan menjadi perhatian dunia pada Derby d'Italia yang akan tersaji malam ini, yang merupakan final ketiga antara dua tim paling sukses di Serie A.

Sementara Juventus memenangkan kedua penentuan sebelumnya, yang terbaru adalah pada tahun 1965, dan mereka baru-baru ini lebih sering mendapatkan hasil yang buruk saat melawan Inter.

Baca Juga: Berapa Skor Akhir Indonesia vs Timor Leste SEA Games 2022? Witan Sumbang 2 Gol Berikut Ulasannya!

Sekitar 12 bulan yang lalu, Federico Chiesa memainkan peran penting dalam kemenangan Juventus atas Atalanta yang membantu timnya meraih gelar Coppa Italia yang ke-14.

Duduk di urutan keempat dalam klasemen Serie A, Juventus telah beberapa kali tersandung musim ini, meskipun pertemuan pertama mereka dengan Inter berakhir imbang 1-1 pada Oktober tahun lalu.

Musim ini merupakan musim yang buruk bagi Juventus, setelah tersingkir dari Liga Champions dari klub pembunuh raksasa Villarreal, Juve menatap musim tanpa gelar untuk pertama kalinya dalam satu dekade jika mereka tidak dapat mengklaim Coppa Italia pada mala mini. 

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x