Juventus Vs Inter Milan di Final Piala Italia Kick Off Malam Ini 02:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Lineup

- 11 Mei 2022, 13:00 WIB
Juventus Vs Inter Milan di Final Piala Italia Kick Off Malam Ini 02:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Lineup
Juventus Vs Inter Milan di Final Piala Italia Kick Off Malam Ini 02:00 WIB: Prediksi Skor, H2H, dan Lineup /Juventus.com

UTARA TIMES – Berikut ulasan pertandingan Juventus Vs Inter Milan di final Piala Italia yang akan memulai kick off malam ini pukul 02:00 WIB dilengkapi dengan prediksi skor, H2H dan lineup.

Pertandingan final Piala Italia antara Juventus Vs Inter Milan akan berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Italia.

Puncak final Coppa Italia akan terjadi malam ini, dimana pertandingan terbesar kedua klub tersukses di Italia antara Juventus berhadapan dengan rival bebuyutannya Inter Milan.

Juventus berada di tempat keempat di klasemen Liga Italia musim ini dan telah menunjukkan peningkatan yang stabil beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup dan Uber Cup 2022 Hari ini Lengkap! Berikut Link Nontonnya, Tinggal Klik

Namun, langkah Bianconeri harus ternodai saat Juventus menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Genoa pada pertandingan sebelumnya.

Head to head Juventus Vs Inter Milan

Dilansir Utara Times dari sportskeeda.com Juventus memiliki rekor bagus melawan Inter Milan dan telah memenangkan 114 dari 258 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Sementara, Inter Milan hanya meraih 80 kemenangan melawan Juventus.

Derby d'Italia antara kedua tim edisi terakhir berlangsung bulan lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Inter Milan.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x