Bagaimana Prediksi Juventus Vs Inter di Final Coppa Italia Malam Ini? Lihat Siapa Lebih Unggul Head to Head

- 11 Mei 2022, 13:30 WIB
Bagaimana Prediksi Juventus Vs Inter di Final Coppa Italia Malam Ini? Lihat Siapa Lebih Unggul Head to Head
Bagaimana Prediksi Juventus Vs Inter di Final Coppa Italia Malam Ini? Lihat Siapa Lebih Unggul Head to Head /legaseries.it

UTARA TIMES – Prediksi Juventus Vs Inter di partai final Coppa Italia akan dimulai malam ini, lihat siapa lebih unggul head to head di anara kedua tim.

Kick off final Coppa Italia antara Juventus Vs Inter akan dimulai malam ini, Kamis, 12 Mei 2022 mulai pukul 02:00 WIB di stadion Olimpico, Roma.

Kedua raksasa Liga Italia ini akan bertemu untuk keempat kalinya musim ini, saat Inter Milan bertemu juara bertahan Juventus di final Coppa Italia yang digelar di Stadio Olimpico.

Rivalitas keduanya yang telah berlangsung selama beberapa dekade, baik Inter maupun Juventus akan menjadi perhatian dunia pada Derby d'Italia malam ini.

Baca Juga: Ini Sosok Atlet Timnas Panahan Indonesia di SEA Games 2022, Siapa Jagoanmu?Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Vietnam Futsal SEA Games 2022 Hari Ini, Tayang di TV Apa, Jam Berapa? Simak di sini

Pertandingan antara Juventus Vs Inter merupakan partai final yang ketiga antara dua tim paling sukses di Liga Italia tersebut. Di mana Juve telah memenangkan dua final sebelumnya, yang terbaru adalah pada tahun 1965.

Juventus saat ini duduk di urutan keempat klasemen Liga Italia, Bianconeri telah beberapa kali tersandung di musim ini.

Juventus akan menaganggap bahwa musim ini adalah musim yang buruk, terutama setelah tersingkir dari Liga Champions dari klub underdog Villarreal.

Dan Juventus tengah menatap musim tanpa gelar untuk pertama kalinya dalam satu dekade jika mereka tidak dapat meraih kemenangan Coppa Italia atas Inter malam ini.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x