Prediksi Sevilla Vs Mallorca di La Liga Malam Ini: Begini Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Pemain

- 11 Mei 2022, 13:15 WIB
Prediksi Sevilla Vs Mallorca di La Liga Malam Ini: Begini Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Pemain
Prediksi Sevilla Vs Mallorca di La Liga Malam Ini: Begini Prediksi Skor, H2H, dan Kabar Pemain /sevilla.es/

UTARA TIMES – Berikut ini ulasan prediksi Sevilla Vs Mallorca di La Liga malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan kabar pemain.

Pasalnya, kick off pertandingan antara Sevilla Vs Mallorca di La Liga akan dimulai malam ini pukul 01:30 WIB di stadion Sanchez Pizjuan, Spanyol.

Sevilla membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan finis empat besar di tabel klasemen La Liga, malam ini akan menyambut Mallorca yang terancam degradasi.

Setelah mendapatkan hasil imbang melawan Villarreal pada akhir pekan lalu, Sevilla tetap berada di posisi ketiga, sementara Mallorca membutuhkan tiga poin untuk menyamakan poin dengan Cadiz di zona aman.

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup dan Uber Cup 2022 Hari ini Lengkap! Berikut Link Nontonnya, Tinggal Klik

Sevilla telah melihat performa mereka menurun dalam beberapa bulan terakhir, dengan tim Julen Lopetegui kini hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga.

Sevilla meraih seri tiga kali berturut-turut, sedangkan kekalahan dari Barcelona membuat mereka tertinggal jauh dibelakang tim teratas dan turun ke tempat ketiga, sebelum kemenangan atas Granada diikuti oleh kekalahan 3-2 di tangan pemimpin klasemen.

Sementara itu, Mallorca datang dengan putus asa untuk meraih kemenangan dalam upaya mereka untuk melompat dari posisi tiga terbawah dalam tiga pertandingan terakhir musim ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Vietnam Futsal SEA Games 2022 Hari Ini, Tayang di TV Apa, Jam Berapa? Simak di sini

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x