Bilqis Kalahkan Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022, Ayah Ojak Pasti Bangga Trending Twitter Hari Ini

- 11 Mei 2022, 13:25 WIB
Bilqis Kalahkan Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022, Ayah Ojak Pasti Bangga Trending Twitter Hari Ini
Bilqis Kalahkan Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022, Ayah Ojak Pasti Bangga Trending Twitter Hari Ini /tangkapan layar Instagram/

UTARA TIMES – Berikut ini informasi pertandingan Uber Cup 2022 di mana Tim Bulutangkis Indonesia melawan Jepang yang membuat nama Ayah Ojak trending Twitter hari ini.

Bilqis berhasil mengalahkan unggulan nomor 1 Jepang Akane Yamaguchi di pertandingan pertama Uber Cup 2022 dengan dua set langsung 21-19, 21-19.

Bilqis yang turun menjadi tunggal pertama harus melalui perlawanan yang sangat berat karena bertemu dengan tunggal putra nomor 1 dunia saat ini Akane Yamaguchi.

Hasil ini membuat Tim Bulutangkis Indonesia unggul 1-0 atas Tim Bulutangkis Jepang, sementara itu, hasil ini juga membuat “Ayah Ojak” menjadi trending di Twitter.

Baca Juga: Tumbangkan Pebulutangkis Ranking 1 Dunia Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022, Ini Profil Bilqis Prasista

Baca Juga: Ini Sosok Atlet Timnas Panahan Indonesia di SEA Games 2022, Siapa Jagoanmu?

Siapa Ayah Ojak? Apa hubungan Ayah Ojak dengan Bilqis? Hal ini dikarenakan nama Bilqis persis seperti nama cucunya dari Ayu Ting Ting.

Bilqis Prasista tunggal putra yang mengalahkan Akane Yamaguchi di pertandingan pertama Uber Cup 2022 melawan Jepang memiliki kesamaan nama dengan cucu Ayah Ojak yang sekaligus anak Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak.

Banyak di antara Netizen Indonesia yang mengatakan bahwa kemenangan Bilqis hari ini pasti membuat Ayah Ojak bangga.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x