Link Nonton Siaran Ulang Indonesia vs Timor Leste di Penyisihan Grup A Sea Games 2022 Bisa Diklik di Sini!

- 11 Mei 2022, 12:47 WIB
Link Nonton Siaran Ulang Indonesia vs Timor Leste di Penyisihan Grup A Sea Games 2022 Bisa Diklik di Sini!
Link Nonton Siaran Ulang Indonesia vs Timor Leste di Penyisihan Grup A Sea Games 2022 Bisa Diklik di Sini! /Instagram/@pssi

UTARA TIMES - Siaran ulang Indonesia vs Timor Leste SEA Games di babak penyisihan grup A Sea Games 2022 bisa disimak di sini.

Bagi yang sedang mencari link streaming nonton siaran ulang Indonesia vs Timor Leste SEA Games tayang 10 Mei 2022 bisa diklik di akhir artikel.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste SEA Games malam tadi, Selasa, 10 Mei 2022 kico off 19.00 WIB telah selesai dengan kemenangan Indonesia.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4 - 1. Kemenangan yang luar biasa bagi Indonesia akhirnya bisa membuat skuad asuhan Shin Tae Yong bernafas lega.

Baca Juga: Siaran Ulang Piala Uber Cup 2022 Bilqis Prasista vs Akane Yamaguchi, Klik Link Nontonnya di Sini

Pertandingan yang digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam itu memberi harapan kepada Garuda Muda setelah unggul dengan skor 1-0 lewat gol Egy Maulana Vikri di menit ke-16.

Garuda Muda berhasil menorehkan tiga gol tambahan di babak kedua lewat Witan Sulaeman (52’ dan 76’) serta Fachruddin (58’), namun kecolongan satu gol dari Mouzinho pada menit 69.

Baca Juga: Tumbangkan Pebulutangkis Ranking 1 Dunia Akane Yamaguchi di Uber Cup 2022, Ini Profil Bilqis Prasista

Bagi yang belum menyaksikan Indonesia vs Timor Leste bisa segera kunjungi link yang disediakan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah