PREDIKSI SKOR Leicester Vs Norwich di Liga Inggris Malam Ini: Siapa Unggul Head to Head?

- 11 Mei 2022, 19:10 WIB
PREDIKSI SKOR Leicester Vs Norwich di Liga Inggris Malam Ini: Siapa Unggul Head to Head?
PREDIKSI SKOR Leicester Vs Norwich di Liga Inggris Malam Ini: Siapa Unggul Head to Head? /IG @lcfc

UTARA TIMES – Berikut prediksi skor Leicester Vs Norwich di Liga Inggris yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 01:45 WIB.

Leicester akan berusaha untuk menghindari kekalahan ketiga secara beruntun di semua kompetisi ketika Norwich bertandang ke Stadion King Power untuk pertandingan Liga Inggris malam ini.

Leicester dikalahkan 2-1 oleh Everton pada akhir pekan, sementara Norwich yang sudah dipastikan terdegradasi dikalahkan oleh West Ham United 4-0. Oleh karena itu prediksi skor dan siapa lebih unggul head to head pertandingan kedua tim akan diulas dalam artikel berikut ini.

Musim yang tidak bersahabat bagi Leicester, yang sekarang secara resmi tidak lolos zona ply-off Eropa manapun, justru lebih dekat ke zona degradasi.

Baca Juga: Biodata Bilqis Prasista Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Piala Uber 2022: Umur, Instagram, hingga Ranking

Leicester sudah tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi dan membuat tim saat ini mendekam di urutan ke-14 dalam klasemen Liga Inggris dan hanya unggul delapan poin dari zona degradasi.

The Foxes tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Premier di King Power sebelum dihancurkan oleh Everton pekan lalu.

Sementara itu, Norwich dipastikan akan menjadi tim yang terdegradasi musim ini bersama Watford yang memiliki satu poin lebih baik.

Baca Juga: Chelsea vs Leeds Disiarkan Dimana? Link Streaming Liga Inggris Minggu ke 36 Ada Disini

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x