Profil dan Biodata Elryan Carlen Sahabat Wafda Saifan di Sinetron Kekasih Halal ANTV Lengkap Dari Umur Hingga

- 11 Mei 2022, 20:30 WIB
Profil dan Biodata Elryan Carlen Sahabat Wafda Saifan di Sinetron Kekasih Halal ANTV Lengkap Dari Umur Hingga Instagram
Profil dan Biodata Elryan Carlen Sahabat Wafda Saifan di Sinetron Kekasih Halal ANTV Lengkap Dari Umur Hingga Instagram /ANTV

UTARA TIMES – Inilah profil dan biodata Elryan Carlen sahabat Wafda Saifan di sinetron Kekasih Halal ANTV lengkap dari umur hingga Instagram.

Semakin seru sinetron Kekasih Halal ANTV, semakin ingin tau profil pemainnya berikut ini profil dan biodata Elryan Carlen sahabat Wafda Saifan lengkap dari umur hingga Instagram.

Dalam sinetron Kekasih Halal ANTV Elryan berperan sebagai Andre yang tak lain sahabat Nabil yang diperankan oleh Wafda Saifan, berikut ini profil dan biodata singkatnya.

Karena ketampanannya, membuat para penonton mencari profil dan biodata pemain Andre yaitu Elryan Carlen yang tak lain adalah sahabat Wafda Saifan dalam sinetron Kekasih Halal ANTV.

Baca Juga: Tayang Perdana, Rating Kekasih Halal dan Ustad Milenial Bersaing Ketat 

Agar tak ketinggalan, perlu diketahui bahwa sinetron Kekasih Halal ANTV tayang setiap hari pukul 15.30 WIB yang baru di episode 3.

Diketahui bahwa Elryan pemain Andre di Kekasih Halal ANTV merupakan seorang aktor dan model yang sudah banyak membintangi sinetron dan FTV.

Pernah membintangi sinetron Roman Picisan pada tahun 2017 yang merupakan pemain Martin.

Baca Juga: Prediksi Leicester vs Norwich H2H Liga Premier 2022 Matchweek 36 Malam Ini

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah