Prediksi Real Sociedad Vs Cadiz di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 12 Mei 2022, 13:55 WIB
Prediksi Real Sociedad Vs Cadiz di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off 24:00 WIB
Prediksi Real Sociedad Vs Cadiz di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off 24:00 WIB /Twitter @RealSociedad

UTARA TIMESPertandingan lanjutan La Liga Spanyol antara Real Sociedad Vs Cadiz akan tersedia pada malam ini, kick off mulai pukul 24:00 WIB di stadion Anoeta.

Cadiz saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel klasemen, unggul tiga poin dari Mallorca yang berada di urutan ke-18, sementara Real Sociedad berada di urutan keenam unggul tiga poin dari Villarreal yang berada di urutan ketujuh.

Simak prediksi pertandingan Real Sociedad Vs Cadiz di ajang La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain yang terdapat di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: PPDB Jatim 2022-2023 SMA dan SMK Kapan Dibuka? Simak Jadwal dan Alur Pendaftaran Di Sini

Real Sociedad telah mengumpulkan 56 poin dari 35 pertandingan La Liga Spanyol mereka musim ini.

Hasil tersebut membuat mereka saat ini berada di posisi keenam dalam tabel klasemen, dua poin di belakang Real Betis yang berada di posisi kelima dan unggul tiga poin dari Villarreal yang berada di posisi ketujuh dengan tiga pertandingan tersisa.

Real Sociedad telah menang sembilan kali, seri lima kali dan kalah tiga kali dari 17 pertandingan liga kandang mereka musim ini.

Baca Juga: Kapan Upacara Pembukaan SEA Games Tahun 2022? Berikut Jadwal dan Siaran Langsung

Akan tetapi mereka akan menyambut tim Cadiz yang solid dalam perjalanan mereka, meraih poin dalam 10 dari 17 pertandingan mereka jauh dari pendukung mereka sendiri.

Cadiz, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Elche pada pertandingan sebelumnya, dengan Alvaro Negredo, Ruben Sobrino dan Anthony Lozano semuanya mencatatkan kemenangan di 10 menit terakhir.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x