Profil dan Biodata Syabda Perkasa Belawa, Tunggal Putra yang Bawa Indonesia Juara Grup di Thomas Cup 2022

- 12 Mei 2022, 14:15 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Syabda Perkasa Belawa, Tunggal Putra yang Bawa Indonesia Juara Grup di Thomas Cup 2022
Profil dan Biodata Lengkap Syabda Perkasa Belawa, Tunggal Putra yang Bawa Indonesia Juara Grup di Thomas Cup 2022 /Humas PP PBSI/

UTARA TIMES – Simak profil dan biodata lengkap Syabda Perkasa Belawa, atlet tunggal putra yang membawa Indonesia menjadi juara grup di Thomas Cup 2022.

Syabda Perkasa Belawa membawa Indonesia menjadi juara grup Thomas Cup 2022 setelah berhasil mengalahkan Yun Gyu Lee dengan rubber game yakni 21-14, 11-21, dan 21-16, berikut profil dan biodata lengkapnya.

Syabda Perkasa Belawa merupakan salah satu atlet badminton muda bersama Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie hingga Shesar Hiren Rhustavito dalam Thomas Cup 2022, ini dia profil dan biodata lengkap Syabda yang membawa Indonesia menjadi juara grup.

Setelah berhasil menjadi penentu juara grup, profil dan biodata lengkap Syabda mulai banyak dicari para pecinta badminton.

Baca Juga: SCTV Rilis Sinetron Terbaru, Benarkah Dewi Rindu Ditamatkan?

Dikutip Utara Times dari berbagai sumber, berikut profil dan biodata lengkap Syabda Perkasa Belawa tunggal putra yang membawa Indonesia menjadi juara grup Thomas Cup 2022.

Baca Juga: 12 Top Rating Sinetron dan TV Terbaik 12 Mei 2022, Dewi Rindu Semakin Merosot

Nama Lengkap: Syabda Perkasa Belawa

Nama panggilan: Syabda

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Portal Jember Kabar Lumajang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x