Daftar Pemain Film Srimulat Hil yang Mustahal Babak Pertama Ada Bio One, Erika Carlina, Hingga Erick Estrada

- 13 Mei 2022, 09:30 WIB
Daftar Pemain Film Srimulat Hil yang Mustahal Babak Pertama Ada Bio One, Erika Carlina, Hingga Erick Estrada Simak Disini
Daftar Pemain Film Srimulat Hil yang Mustahal Babak Pertama Ada Bio One, Erika Carlina, Hingga Erick Estrada Simak Disini /Tangkap layar Instagram/@filmsrimulat/

UTARA TIMES – Berikut daftar pemain film Srimulat Hil yang Mustahal Babak Pertama ada Bio One, Erika Carlina, hingga Erick Estrada berikut informasinya.

Film Srimulat Hil yang Mustahal Babak Pertama segera tayang pada 19 Mei 2022, Perlu tau ada Bio One, Erika Carlina, hingga Erick Estrada. Simak daftar pemain filmnya lengkap disini.

Film Srimulat Hil yang Mustahal Babak Pertama merupakan film garapan MNC Pictures ada Bio One, Erika Carlina, hingga Erick Estrada yang menjadi pemainnya, berikut daftar pemain filmnya.

Bio One sebagai Gepeng, Erika Carlina sebagai Djujuk, dan Erick Estrada sebagai Tessy. Lalu siapa saja daftar pemain film Srimulat Hil yang Mustahal Babak Pertama inilah jawabannya.

Baca Juga: Update Jadwal dan Harga Tiket Bioskop KKN di Desa Penari Nonton di Java Mall Semarang Hari Ini Lengkap

Selain mereka bertigam, ada Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana dan masih banyak lagi yang berperan dalam film Srimulat Hil yang Mustahal Babak Pertama wajib nonton kekocakkan film ini.

Seperti yang kebanyakan orang tau bahwa Srimulat merupakan grup komedi yang berasal dari Surakarta, Jawa Tengah yang sampai akhirnya eksis di Ibukota.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam Tottenham vs Arsenal: The Gunners Tumbang 3 -0 di Markas Spurs

Berawal dari panggung Teather Sriwedari sampai akhirnya mendapatkan undangan tawaran untuk pentas di depan Presiden dan terkenal di Ibukota.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: MNC Pictures


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x