Apakah Rivan Nurmulki Seorang Polisi? Ini Profil Pemain Timnas Voli Indonesia yang Berjaya di Jepang

- 13 Mei 2022, 19:00 WIB
Apakah Rivan Nurmulki Seorang Polisi? Ini Profil Pemain Timnas Voli Indonesia yang Berjaya di Jepang
Apakah Rivan Nurmulki Seorang Polisi? Ini Profil Pemain Timnas Voli Indonesia yang Berjaya di Jepang /Instagram @rivannurmulki

UTARA TIMES – Berikut ini penjelasan profil Rivan Nurmulki apakah seorang polisi, yang juga merupakan pemain Timnas Voli Indonesia yang mendulang kejayaan di Liga Voli Jepang. 

Rivan Nurmulki merupakan salah satu atlet Timnas Voli Indonesia yang saat ini sedang berjuang di ajang SEA Games 2021 Vietnam. 

Berdasarkan suggest pencarian Google tidak sedikit masyarakat yang bertanya apakah Rivan Nurmulki seorang polisi, oleh karena itu simak profil pemain Timnas Voli Indonesia yang berhasil meraih kejayaan di Jepang. 

Berikut profil Rivan Nurmulki yang dirangkum Utara Times dari Chanel Youtube ARIV VLOG MADIUN:

Baca Juga: TERBARU! Daftar Klasemen Sementara SEA Games 2021 Jumat, 13 April 2022: Indonesia di Posisi Ke-3

Rivan Nurmulki lahir di Jambi, 16 Juli 1995, saat ini Ia berumur 26 tahun. Rivan pada awalnya tidak menyukai olahraga jenis Voli. 

Rivan memulai bermain Voli sejak SMA, karena memiliki tinggi badan ideal yakni 194cm dan kekuatan pukulan pada saat itu. 

Sejak saat itu, Rivan mulai mengisi hari-harinya dengan bermain Voli di kampung kelahirannya. Hingga kemudian namanya masuk untuk mewakili tim Merangin dalam Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Provinsi.

Sejumlah turnamen kemudian dilakoninya hingga akhirnya pada saat Kapolda Cup Jambi skill bermainnya menarik minat klub Samator Surabaya. 

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x