Dramatis! Berikut Hasil Skor Thomas Cup 2022 Ganda Putra: Ahsan dan Kevin Kalahkan Takuro dan Yugo

- 13 Mei 2022, 21:43 WIB
Dramatis! Berikut Hasil Skor Thomas Cup 2022 Ganda Putra: Ahsan dan Kevin Kalahkan Takuro dan Yugo
Dramatis! Berikut Hasil Skor Thomas Cup 2022 Ganda Putra: Ahsan dan Kevin Kalahkan Takuro dan Yugo /PBSI

UTARA TIMES - Pada ajang piala Thomas Cup 2022 pada hari ini Indonesia vs Jepang, berikut hasil skor badminton di semifinal ganda putra yang perlu diketahui.

Di ajang piala Thomas Cup 2022 ini pemain ganda putra Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Komayashi di semifinal badminton pada hari ini 13 Mei 2022, catat hasil skor.

Di set 1, pasangan ganda Indonesia unggul dari pasangan ganda Jepang, intip hasil skor semifinal pertandingan badminton di piala Thomas Cup 2022 yang berlangsung dramatis.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala 4.5 Juta Orang Sudah Bertemu Badarawuhi, Film KKN Di Desa Penari Pecah Rekor

Pemain ganda baik Indonesia maupun Jepang tampaknya berambisi untuk ingin memenangkan pertandingan badminton di semifinal ajang piala Thomas Cup 2022, begini skor hasil pertandingan.

Pada pertandingan badminton ganda di semifinal piala Thomas Cup 2022 Indonesia vs Jepang meliputi Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki/Yugo Komayashi.

Baca Juga: Sifat Wanita Lahir Hari atau Kelahiran Sabtu Menurut Primbon Jawa Kitab Serat Centhini, Pahami Baik-baik

Ahsan yang sempat terpeleset terus menunjukkan semangatnya demi memenangkan pertandingan badminton di semifinal piala Thomas Cup 2022 ini hasil skor untuk anda.

Berikut skor hasil pertandingan badminton di semifinal ajang piala Thomas Cup 2022 untuk ganda putra Indonesia vs Jepang meliputi Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki/Yugo Komayashi dengan skor akhir 22:20, 8:21, dan 23: 22.

Baca Juga: 11 Twibbon Haru Raya Waisak 2022 Paling Baru, Bagaikan Kartu Ucapan di Media Sosial

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x