SEDANG BERLANGSUNG! Futsal SEA Games Indonesia vs Myanmar Hari ini 14 Mei 2022 Klik Link Streamingnya di Sini

- 14 Mei 2022, 12:50 WIB
Artikel ini berisi tentang Link Streaming futsal SEA Games Indonesia vs Myanmar yang tayang hari ini 14 Mei 2022 pukul 13.00 WIB.
Artikel ini berisi tentang Link Streaming futsal SEA Games Indonesia vs Myanmar yang tayang hari ini 14 Mei 2022 pukul 13.00 WIB. /Instagram.com/@federasifutsal_id

UTARA TIMES - Klik link streaming futsal SEA Games hari ini yang sedang berlangsung. Timnas futsal Indonesia akan melawan Myanmar pada cabor futsal putra 14 Mei 2022 pukul 13.00 WIB.

Pertandingan futsal Indonesia vs Myanmar dapat disaksikan secara live lewat link streaming berikut ini. Laga futsal Indonesia vs Myanmar ini disiarkan live di MNCTV.

Tim cabor futsal putra Indonesia sementara ini berada di peringkat ke-2 di klasemen SEA Games 2021 dengan catatan 3 poin. Agar dapat melaju lebih nyaman ke laga selanjutnya, Indonesia harus meraih 3 poin dari laga melawan Myanmar hari ini.

Untuk Myanmar, ini merupakan laga perdananya. Sedangkan bagi Indonesia ini adalah laga ke-2 karena tim Garuda sudah menjalani laga pertama melawan Vietnam. Namun laga tersebut hanya memberi satu poin untuk tim futsal Indonesia.

Baca Juga: SEA Games 2021: Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia Vs Myanmar, Simak Prediksi dan H2H di Sini!

Pelatih timnas futsal Indonesia kemungkinan akan memainkan pemain-pemain utamanya. Berikut ini prediksi line up tim futsal Indonesia di laga melawan Myanmar nanti.

Muhammad Albagir (Kiper), Marvin Alexa (Anchor) Firmansyah(Ala), Ardiansyah Nur (Ala) dan Evan Soumilena (Privot).

Sementara itu, di papan klaesmen Thailand saat ini berada di posisi puncak yang sudah meraih 3 poin. Kemudian diikuti oleh tim futsal Indonesia, Vietnam, dan tim Malaysia.

Baca Juga: KLIK DI SINI! Streaming Futsal SEA Games Hari ini: Ada Indonesia vs Myanmar

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x