Video Cuplikan Indonesia vs Myanmar SEA Games 2019, Egy dan Kawan-kawan Menang 4-2

- 14 Mei 2022, 21:39 WIB
Video Cuplikan Indonesia vs Myanmar SEA Games 2019, Egy dan Kawan-kawan Menang 4-2
Video Cuplikan Indonesia vs Myanmar SEA Games 2019, Egy dan Kawan-kawan Menang 4-2 /pssi.org

UTARA TIMES - Berikut adalah video cuplikan Indonesia vs Myanmar saat bertanding di turnamen SEA Games 2019 cabor sepakbola putra.

Laga Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2019 merupakan salah satu rekam jejak dari performa Indonesia saat melawan timnas Myanmar.

Pada SEA Games 2021, Indonesia akan bertemu dengan Myanmar. Kemenangan telak Indonesia atas Myanmar pada SEA Games 2019 akan menjadi modal yang baik untuk para Garuda Muda.

Highlight Indonesia vs Myanmar SEA Games 2019

Baca Juga: Berikut Hasil Akhir Kamboja U23 vs Thailand U23 di SEA Games 2022, Tim Gajah Perang Pesta Gol!

Di babak pertama, laga Indonesia vs Myanmar sudah berjalan sengit. Indonesia sempat kesulitan melakukan pergerakan karena pressing ketat yang dilakukan tim lawan.

Beberapa peluang untuk Indonesia terjadi. Misalnya pada menit ke-11. Evan Dimas menyepak bola dengan kaki kirinya ke gawang Myanmar tapi bolanya masih bisa dipeluk kiper Myanmar, Sann Sat Niang.

Myanmar nyaris unggul lebih dulu pada menit ke-20. Saat itu Lwin Moe Aung mencoba melepaskan tendangan dengan kaki kanan. Untung, bolanya bisa ditaklukkan oleh kiper Nadeo Argawinata dengan mudah.

Hingga peluit turun minum, skor Indonesia vs Myanmar masih 0-0. Indonesia baru bisa membobol gawang Myanmar pada menit ke-58. Evan Dimas mampu membuat gol dari umpan tarik Egy Maulana. Skor menjadi 1-0.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x