Starting Grid MotoGP Prancis 2022, Francesco Bagnaia Raih Pole Position, Marc Marquez Gagal Masuk 5 Besar

- 15 Mei 2022, 08:05 WIB
Starting Grid MotoGP Prancis 2022, Francesco Bagnaia Raih Pole Position, Marc Marquez Gagal Masuk 5 Besar
Starting Grid MotoGP Prancis 2022, Francesco Bagnaia Raih Pole Position, Marc Marquez Gagal Masuk 5 Besar /Trans7/Tangkapan Layar Instagram

UTARA TIMES – Berikut ini informasi mengenai starting grid MotoGP Prancis 2022 di mana Francesco Bagnaia sukses raih pole position dan Marc Marquez gagal masuk 5 besar.

Dalam laga kualifikasi MotoGP Prancis yang digelar pada Hari Sabtu, 14 Mei 2022, Marc Marquez harus puas berada di posisi 10.

Marc Marquez gagal masuk 5 besar, Francesco Bagnaia justru sukses raih pole position. Simak informasi starting grid 20 besar MotoGP Prancis 2022 di sini.

Dikutip Utara Times dari motogp.com, berikut ini informasi mengenai starting grid MotoGP Prancis 2022, Francesco Bagnaia berhasil raih pole position dan Marc Marquez gagal masuk 5 besar.

Baca Juga: Inilah Rekor Pertemuan Indonesia vs Myanmar Sepanjang Masa, Cek Jumlah Kekalahan Tim Garuda Berikut ini

Pembalap MotoGP asal Italia, Francesco Bagnaia memecahkan rekor lap Sirkuit Bugatti dalam adu pole position pada Sabtu kemarin.

Bagnaia sukses mencatatkan waktu 1 menit 30.450 detik untuk mengamankan pole kelima bagi pebalap Ducati dalam tujuh sesi kualifikasi pada 2022.

Jack Miller mendukung kinerja Bagnaia untuk merebut posisi kedua di grid, mencatat waktu yang hanya 0,069 detik lebih lambat dari rekan setimnya.

Aleix Espargaro melanjutkan perjalanannya yang kuat di Prancis, mengamankan tempat di barisan depan untuk balapan akhir pekan ketiga berturut-turut dengan waktu 1m30.609s di Aprilia.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x