Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar di Laga Hidup Mati Sea Games 2022, Klik di Sini!

- 15 Mei 2022, 08:35 WIB
Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar di Laga Hidup Mati Sea Games 2022, Klik di Sini!
Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar di Laga Hidup Mati Sea Games 2022, Klik di Sini! /instagram.com/@rctisports/

 

UTARA TIMES - Link live streaming Indonesia vs Myanmar Lengkap di laga hidup mati grup A Sea Games 2022 bisa disimak di sini.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga hidup mati kala bertemu Myanmar jika ingin lolos ke babak semifinal Sea Games 2022.

Pada laga keempat atau laga terakhir Grup A SEA Games 2022, Indonesia dan Myanmar akan saling berhadapan di Viet Tri Stadium, Hanoi Vietnam, Minggu 15 Mei 2022 mulai pukul 16.00 WIB

Pada laga melawan Myanmar sore hari ini, Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan untuk memastikan melaju ke semifinal sepak bola SEA Games 2022.

Baca Juga: SEA GAMES 2022 : Prediksi Indonesia vs Myanmar Lengkap dengan Prediksi Line-up dan H2H

Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan raihan enam poin. Jumlah poin yang sama didapat Myanmar yang berada di posisi ketiga.

Dengan begitu, baik Indonesia, Myanmar maupun tuan rumah Vietnam sebetulnya belum ada yang benar-benar sudah lolos dari fase grup. Cuma level peluangnya saja yang berbeda.

Vietnam yang memuncaki klasemen Grup A SEA Games 2022 dengan poin 7 memiliki peluang yang paling besar. Apalagi di laga terakhirnya, Vietnam akan melawan tim lemah, Timor Leste yang sudah dipastikan tersingkir.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x