Hasil Final FA Cup Tadi Malam, Chelsea vs Liverpool: The Reds Raih Trofi Setelah Menang Adu Pinalti

- 15 Mei 2022, 09:12 WIB
Hasil Final FA Cup Tadi Malam, Chelsea vs Liverpool: The Reds Raih Trofi Setelah Menang Adu Pinalti
Hasil Final FA Cup Tadi Malam, Chelsea vs Liverpool: The Reds Raih Trofi Setelah Menang Adu Pinalti /Tangkap layar Instagram.com @liverpoolfc

UTARA TIMES – Hasil final FA Cup tadi malam, laga antara Chelsea vs Liverpool berakhir dengan kemenangan The Reds lewat adu pinalti.

Final FA Cup Chelsea vs Liverpool yang berlangsung tadi malam, di Wembley Stadium akhirnya dimenangkan The Reds dan raih trofi FA setelah terakhir kali menang pada tahun 2005-2006.

Laga final FA Cup antara Chelsea vs Liverpool, berlangsung hingga babak adu pinalti, setelah dalam sembilan puluh menit waktu normal, keduanya bermain imbang tanpa gol.

Laga Chelsea vs Liverpool berlanjut hingga babak extra time dua kali lima belas menit, namun hingga wasit meniupkan peluit panjang laga tetap bertahan dengan skor kacamata.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Raya Waisak 2022 dan Tata Cara Menggunakannya

Akhirnya untuk menentukan siapa pemenang di final FA Cup antara Chelsea vs Liverpool dilanjutkan ke babak adu pinalti.

The Blues yag mendapatkan jatah menendang pertama berhasil melesatkan gol ke gawang Allison lewat tendangan Marcos Alonso, begitu juga dengan The Reds yang semua penendangnya berhasil melesatkan gol ke gawang Mendy.

Dari lima jatah tendangan yang di dapatkan Chelsea sang kapten Azpilicueta yang gagal melesatkan bola ke gawang, dari kubu The Reds ada nama Sadio Mane yang juga gagal melesatkan bola ke gawang Eduardo Mendy.

Baca Juga: Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Jam Berapa? Jadwal Lengkap Siaran Langsung Channel TV Ada Disini

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: FA Cup


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x