Hasil Piala FA Cup 2022 : Liverpool Taklukan Chelsea Lewat Drama Adu Pinalti, Siapa Gagal Eksekusi Pinalti?

- 15 Mei 2022, 10:25 WIB
Hasil Piala FA Cup 2022 : Liverpool Taklukan Chelsea Lewat Drama Adu Pinalti, Siapa Gagal Eksekusi Pinalti?
Hasil Piala FA Cup 2022 : Liverpool Taklukan Chelsea Lewat Drama Adu Pinalti, Siapa Gagal Eksekusi Pinalti? /twitter.com/@lfc

UTARA TIMES - Berikut hasil Piala FA Cup 2022 tadi malam Liverpool FC sukses memenangi Piala FA 2022 setelah mengalahkan Chelsea FC, skor 6-5 dalam adu penalti di babak final Sabtu, 14 Mei 2022 (Minggu dini hari WIB).

Dalam hasil Piala FA Cup 2022 tadi malam, pertandingan yang digelar di Stadion Wembley tersebut, Chelsea vs Liverpool bermain imbang tanpa gol pada waktu normal 90 menit.

Diketahui bahwa pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu, namun hasil pertandingan Chelsea vs Liverpool tetap tanpa gol, berikut hasil Piala FA Cup 2022 tadi malam.

Baca Juga: Jadwal Acara TV, Senin 16 Mei 2022: GTV, MNCTV, RCTI, Trans TV, NET TV, Indosiar, ANTV, dan SCTV

Sebagai informasi hasil Piala FA Cup 2022 tadi malam, dalam adu penalti, kedua kesebelasan Chelsea FC dan Liverpool FC menurunkan tujuh eksekutor. Dari kubu Chelsea FC, Azpilicueta dan Mason Mount gagal menjaringkan bola.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, hasil Piala FA Cup 2022 tadi malam Liverpool raih terofi kedua musim ini dengan kemenangan adu penalti melawan Chelsea.

Pada laga yang berlangsung di Wembley ini, Liverpool tampil menyerang sejak awal melawan Chelsea.

Baca Juga: Ini Penyebab Kematian Bima Pada KKN di Desa Penari, Simak Ulasan Berikut

Mohamed Salah dan Luis Diaz beberapa kali mengancam dan memberi peluang, namun Liverpool belum bisa menembus jala gawang yang dikawal Mendy.

Di sisi lain, Pulisic juga sempat mengancam gawang Alisson di menit ke 23, namun skor masih 0-0 bagi Liverpool dan Chelsea.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x