Prediksi Newcastle vs Arsenal H2H dan Preview Pertandingan Liga Inggris 2022 Matchweek 37

- 15 Mei 2022, 16:45 WIB
Prediksi Newcastle vs Arsenal H2H dan Preview Pertandingan Liga Inggris 2022 Matchweek 37
Prediksi Newcastle vs Arsenal H2H dan Preview Pertandingan Liga Inggris 2022 Matchweek 37 /@Arsenal/

UTARA TIMES – Prediksi Newcastle vs Arsenal lengkap dengan head to head kedua tim dan preview kedua tim akan diulas dalam pembahasan kali ini.

Selain memberikan skor akhir prediksi Newcastle vs Arsenal hari Selasa dini hari nanti, ulasan kali ini juga akan memberikan sejarah pertemuan kedua tim sebelumnya.

Berikut adalah poin-poin penting dalam prediksi Newcastle vs Arsenal secara H2H kedua tim lengkap dengan preview berita terbaru kedua tim yang akan digunakan malam nanti.

Arsenal tidak memiliki waktu untuk bangkit setelah kekalahan mereka melawan Tottenham. Kekalahan itu berarti keunggulan Arsenal atas Tottenham dipersempit lagi menjadi satu poin selisih keduanya.

Baca Juga: Update Hasil Final Thomas Cup 2022: Anthony Ginting Kalah Atas Tunggal Putra India Lakshya Sen

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris Hari Ini Minggu, 15 Mei 2022: Ada Manchester City Hingga Everton

Spurs akan menjamu Burnley pada pertandingan hari Minggu nanti waktu setempat dan diprediksi akan memenangkan pertandingan tersebut.

Apa yang harus dilakukan Arsenal adalah menang dengan jumlah poin sebanyak-banyaknya. Tidak ada pertandingan yang mereka masuki tanpa tujuan untuk pergi dengan semua tiga poin.

Dan kurang dari enam poin dari dua pertandingan tersisa melawan Newcastle dan Everton tidak akan menggoyahkan kepastian bahwa mereka akan bermain di Liga Europa musim depan.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: paininthearsenal


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x