Prediksi Celta Vigo Vs Elche di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 15 Mei 2022, 16:55 WIB
Prediksi Celta Vigo Vs Elche di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Celta Vigo Vs Elche di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Twitter/ @RCCelta/

UTARA TIMES – Berikut informasi prediksi pertandingan antara Celta Vigo Vs Elche di La Liga Spanyol malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Celta Vigo Vs Elche akan berlangsung sejak pukul 00:30 WIB di Stadion Balaidos.

Celta Vigo menemukan diri mereka satu poin di belakang Valencia yang berada di urutan ke-10 dengan dua pertandingan tersisa, sementara Elche membutuhkan maksimal satu poin untuk memastikan bertahan di La Liga Spanyol musim ini.

Setelah tampaknya akan terlibat dalam perjuangan untuk bertahan hidup di pertengahan musim La Liga Spanyol, Celta Vigo telah banyak meningkatkan peruntungan mereka sejak pertengahan Desember.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris Hari Ini Minggu, 15 Mei 2022: Ada Manchester City Hingga Everton

Akumulasi 13 poin dari rentang enam pertandingan di sekitar pergantian tahun memastikan tim asuhan Eduardo Coudet menjauh dari zona degradasi musim ini.

Los Celestes menambahkan skor ke-11 pada kolom kemenangan liga mereka pada awal Mei, saat mereka mengalahkan Alaves 4-0 berkat dua gol Iago Aspas dan gol dari Thiago Galhardo dan Franco Cervi.

Sementara itu, Elche yang menemukan diri mereka dalam posisi yang nyaman di bagian bawah, telah melakukan cukup banyak untuk semua kecuali mengkonfirmasi keselamatan mereka.

Pasukan Francisco memang terlihat berada dalam bahaya dengan 32 poin dari 31 pertandingan La Liga Spanyol sebelum mereka meraih dua kemenangan penting secara beruntun.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x