Hasil SEA Games 2022: Timnas Indonesia vs Myanmar Menang 3-1 dan Lolos ke Babak Semifinal

- 15 Mei 2022, 18:35 WIB
Hasil SEA Games 2022: Timnas Indonesia vs Myanmar Menang 3-1 dan Lolos ke Babak Semifinal
Hasil SEA Games 2022: Timnas Indonesia vs Myanmar Menang 3-1 dan Lolos ke Babak Semifinal /PSSI/

UTARA TIMES- Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Myanmar yang berlangsung tadi sore berhasil dimenangkan oleh Indonesia.

Pada laga terakhir babak penyisihan Grup A SEA Games 2022, Minggu 15 Mei 2022, Indonesia berhasil menaklukkan Myanmar. Indonesia bahkan sudah unggul 3-0 di babak pertama.

Duel penentuan lolos ke semifinal ini berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho 16.00 WIB dan disiarkan langsung di RCTI.

Tim Garuda Muda mencetak gol pertama pada menit keenam. Gol ini diciptakan oleh Egy Maulana Vikri dengan kaki kirinya, memanfaatkan bola rebound dari Irfan Jauhari.

Baca Juga: Bocoran dan Link Nonton Shooting Star Episode 7 Sub Indo, Nonton di Mana?

Selang empat menit kemudian, Witan Sulaeman menggandakan keunggulan timnas Indonesia. Ia menjebol gawang Myanmar dengan tendangan kaki kanan dalam kotak penalti melalui assist dari Ricky Kambuaya.

Gol ketiga tercipta dari kaki Marselino Ferdinan menjelang pertandingan babak pertama berakhir, menit akhir babak pertama. Pemain muda Persebaya Surabaya melakukan tendangan keras dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti.

Myanmar sendiri sempat memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-28. Tetapi, gol itu dianulir karena dinyatakan offside.

Baca Juga: H2H Arsenal vs Newcastle United Lengkap Dengan Susunan Pemainnya Dalam Liga Inggris Matchweek 37 Malam Ini

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x