Klasemen Akhir Grup A SEA Games 2022 Sepak Bola: Vietnam Juara, Timnas Indonesia Runner Up

- 16 Mei 2022, 05:20 WIB
Timnas U-23 Indonesia berhasil melaju kebabak semifinal SEA Games 2022 cabang sepak bola putra usai mengalahkan Timnas U-23 Myanmar dengan skor 3-1.
Timnas U-23 Indonesia berhasil melaju kebabak semifinal SEA Games 2022 cabang sepak bola putra usai mengalahkan Timnas U-23 Myanmar dengan skor 3-1. /Instagram/@timnas.indonesia

UTARA TIMES Klasemen akhir grup A SEA Games 2022 cabang sepak bola, Vietnam sebagai tuan rumah berhasil menjadi juara grup, sementara Timnas Indonesia menjadi runner up.

Klasemen akhir grup A SEA Games 2022 sepak bola telah usai dimana Vietnam menjadi juara grup setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor 2-0.

Sementara Timnas Indonesia menjadi runner up di klasemen grup A, dengan perolehan 9 poin hasil dari tiga kali menang melawan Myanmar (3-1), Filipina (4-1) dan Timor Leste (4-1).

Sementara sang tuan rumah Vietnam berhasil mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan tidak terkalahkan, tiga diantara menang dan satu hasil imbang melawan Filipina.

Baca Juga: Siaran Ulang MotoGP Prancis 2022 Bisa Ditonton di Mana? Klik Link Nontonnya di Sini!

Vietnam dan Timnas Indonesia dipastikan melaju ke babak semifinal SEA Games 2022 cabang sepak bola, dan keduanya akan menunggu hasil pertandingan grup B antara Thailand dan Malaysia.

Pertandingan Thailand dan Malaysia di grup B SEA Games 2022 cabang sepak bola, akan digelar pada Senin, 16 Mei 2022 esok hari, keduanya akan bertandingan dan merebutkan juara grup B.

Baca Juga: KALENDER JAWA Hari Ini 16 Mei 2022, Lengkap Penjelasan Weton Senin Pahing, Hari Naas dan Hari Keberuntungan

Vietnam yang dalam laga terakhir melawan Timor Leste, ternyata cukup kesulitan menjebol gawang Timor Leste, dimana sang pelatih menurukan pemain lapis kedua yang biasanya duduk di bangku cadangan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x