Hasil Bola Tadi Malam Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz, Barca Berbagi Poin dengan Getafe

- 16 Mei 2022, 06:20 WIB
Hasil Bola Tadi Malam Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz, Barca Berbagi Poin dengan Getafe
Hasil Bola Tadi Malam Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz, Barca Berbagi Poin dengan Getafe /REUTERS/ Susana Vera

UTARA TIMES - Simak uraian informasi hasil bola tadi malam khususnya untuk Liga Spanyol. Beberapa klub bermain pada dini hari tadi seperti Real Madrid dan Barcelona.

Pada hasil bola tadi malam, Real Madrid ditahan imbang Cadiz dan Barcelona harus puas berbagi 1 poin dengan Getafe.

Sementara itu, pada hasil bola lainnya di Liga Spanyol ada Atletico Madrid vs Sevilla 1-1, Levante menang atas Alaves 3-1, Bilbao menang atas Osasuna 2-0, Celta Vigo menang 1-0 atas Elche, dan Villarreal kalah dari Real Sociedad 1-2.

Simak ulasan hasil bola tadi malam berikut ini sebagaimana yang dirangkum Utara Times.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam Liga Inggris: West Ham Paksa City Berbagi Poin hingga Leicester Pesta Gol

Hasil Bola Cadiz vs Real Madrid

Real Madrid melakoni laga di kandang Cadiz. Los Blancos sebetulnya sudah unggul di 5 menit babak pertama. Hal itu berkat gol dari Mariano yang mendapat umpan dari Rodrygo.

Meski bukan lawan unggulan, Cadiz tetap ngotot untuk mendapatkan poin dari pertandingan ini. Usaha mereka baru berbuah gol pada menit ke-37. Proses gol terjadi berkat tembakan Sobrino yang tak bisa ditepis kiper Madrid, Lunin.

Hasil pertandingan Cadiz vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-1 hingga laga selesai. Cadiz saat ini berada di peringkat 18 dan terancam degradasi.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x