Jadwal Balapan F1 GP Spanyol 2022 Pekan Ini: Ada Free Practice, Kualifikasi, Race

- 17 Mei 2022, 08:10 WIB
Jadwal Balapan F1 GP Spanyol 2022 Pekan Ini: Ada Free Practice, Kualifikasi, Race
Jadwal Balapan F1 GP Spanyol 2022 Pekan Ini: Ada Free Practice, Kualifikasi, Race /Twitter.com/@redbullracing

UTARA TIMES – Jadwal balapan F1 GP Spanyol 2022 pekan ini tersedia di dalam artikel berikut ini lengkap mulai dari Free Practice, Kualifikasi, hingga Race.

Seperti diketahui bahwa F1 GP Spanyol 2022 merupakan seri ke-6 balapan Formula 1 yang digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Melalui artikel berikut ini, Anda dapat menemukan jadwal F1 GP Spanyol 2022 pekan ini lengkap, termasuk rincian Free Practice, Kualifikasi, hingga Race.

Seperti dilansir Utara Times dari sportskeeda.com jelang F1 GP Spanyol 2022, Sirkuit Barcelona-Catalunya akan mengalami perubahan signifikan untuk musim 2023.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Arsenal vs Newcastle (2-0): Kehilangan Poin, The Gunners Merelakan Posisinya di Empat Besar

Baca Juga: 8 TOP Skor Sepak Bola Putra di SEA Games 2022: Pemain Indonesia Berada di Posisi Teratas, Siapa Dia?

Rencana untuk homologasi sektor ketiga tanpa chicane saat ini sedang berlangsung untuk membuat dua tata letak berbeda yang akan sesuai dengan kebutuhan olahraga dan meningkatkan peluang untuk balapan yang lebih dekat dan lebih cepat.

Mobil-mobil F1 akan memasuki trek di Barcelona pada 20 Mei, dengan Charles Leclerc dan Max Verstappen saat ini berjuang untuk kejuaraan. Konfigurasi untuk acara mendatang, bagaimanapun, akan tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Berikut ini jadwal F1 GP Spanyol 2022 pekan ini:

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah