Prediksi Benevento Vs Pisa di Serie B Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

- 17 Mei 2022, 16:35 WIB
Prediksi Benevento Vs Pisa di Serie B Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim
Prediksi Benevento Vs Pisa di Serie B Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim /Twitter @bncalcio/

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Serie B Italia antara Benevento Vs Pisa malam ini.

Kick off pertandingan semifinal playoff promosi Serie B Italia antara Benevento Vs Pisa akan berlangsung malam ini 18 Mei 2022 mulai pukul 01:30 WIB di Stadion Benito Stripe.

Tim tuan rumah Benevento berhasil  mengalahkan Ascoli 1-0 pada Jumat malam kemudian bertemu dengan Pisa, yang menyelesaikan musim reguler di posisi ketiga, dua poin di belakang Cremonese yang berada di urutan kedua.

Benevento berhasil mengumpulkan 63 poin dari 38 pertandingan mereka selama musim reguler untuk finis di posisi ketujuh dalam tabel Serie B, dan mereka menghadapi Ascoli di perempat final playoff promosi pada hari Jumat.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Southampton vs Liverpool, Head to Head, Jadwal Tayang pada 18 Mei 2022

Benevento yang finis di urutan ke-18 di Serie A musim 2020-21 untuk turun ke tingkat kedua, kini akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali ke level teratas.

Pisa, sementara itu, finis ketiga di Serie B Italia, mengumpulkan 67 poin dari 38 pertandingan mereka, yang membuat mereka tertinggal dua poin di belakang Cremonese yang berada di posisi kedua yang sudah otomatis promosi ke Serie A.

Pisa bermain di kasta ketiga baru-baru ini pada tahun 2019, jadi akan menjadi suatu pencapaian jika mereka berhasil mendapatkan promosi ke papan atas sepakbola Italia.

Pisa mengakhiri musim reguler mereka dengan kemenangan 2-1 di Frosinone, dan klub hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka, yang datang ke Lecce pada akhir April.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x