SEA Games 2022 : Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Thailand Lengkap Perkiraan Lineup, H2H dan Jadwal Tanding

- 17 Mei 2022, 18:40 WIB
SEA Games 2022 : Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Thailand Lengkap Perkiraan Lineup, H2H dan Jadwal Tanding
SEA Games 2022 : Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Thailand Lengkap Perkiraan Lineup, H2H dan Jadwal Tanding /Antara/Zabur Karuru.

UTARA TIMES - Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Thailand lengkap dengan perkiraan lineup, h2h dan jadwal tanding bisa disimak di sini.

Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Thailand dalam jadwal semifinal SEA Games 2022 diperkirakan akan berjalan sengit. Siaran langsung pertandingan cabang olahraga (cabor) sepak bola putra Timnas Indonesia U23 SEA Games ini berlangsung di Stadion Thien Truong, Vietnam.

Pasukan Merah Putih berhasil lolos ke semifinal setelah finis sebagai runner-up Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2022 yang digelar pada Mei 2022 dengan koleksi 9 poin.

Baca Juga: Inilah Rekor Pertemuan Indonesia vs Thailand, Rapor Merah untuk Timnas Merah Putih!

Timnas Garuda Mudah mendapatkan tambahan tiga poin setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1. Timnas U23 Indonesia akan menantang Thailand di semifinal sepak bola SEA Games 2022.

Skuad muda Gajah Perang berstatus juara Grup B setelah menang tipis 1-0 atas Laos. Tim besutan Alexandre “Mano” Polking menggusur Malaysia dari puncak klasemen setelah Harimau Malaya hanya bisa bermain seri dengan Kamboja.

Prediksi Indonesia vs Thailand ini tidak akan mudah. Sepanjang gelaran SEA Games 2022, Thailand mulai menampakkan kehebatannya sejak takluk dari Malaysia di laga perdana.

Baca Juga: Apakah KKN Di Desa Penari Ada Versi Extended? Simak Ulasannya Berikut Ini!

Secara berturut-turut, Thailand menumbangkan Singapura dan Kamboja dengan skor 5-0. Dua kemenangan besar itu ditutup dengan mengatasi Laos di laga terakhir lewat skor tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x