Prediksi Brescia Vs Monza di Serie B Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

- 18 Mei 2022, 08:10 WIB
Prediksi Brescia Vs Monza di Serie B Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim
Prediksi Brescia Vs Monza di Serie B Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim /Twitter: @ACMonza/

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Serie B Italia antara Brescia Vs Monza malam ini.

Pasalnya jadwal kick off pertandingan semifinal playoff promosi Serie B Italia antara Brescia Vs Monza akan berlangsung malam ini 18 Mei 2022 mulai pukul 01:00 WIB di Stadion Mario Rigamonti.

Brescia mengalahkan Perugia akhir pekan lalu, sementara itu AC Monza finis satu tempat di atas mereka di musim reguler dan langsung masuk semifinal.

Lolos ke babak playoff karena finis kelima di kasta kedua Liga Italia, Brescia akhirnya harus melakoni pertandingan yang menentukan untuk promosi ke Serie A Italia.

Baca Juga: Liverpool Amankan 3 Poin Setelah Menang Tipis Lawan Southampton, Begini Peluang The Reds Jadi Juara Musim ini

Brescia merupakan tim yang terorganisir dengan baik di bawah pelatih Eugenio Corini, Biancazzurri melewati pertandingan pendahuluan yang menegangkan dengan Perugia pada hari Sabtu.

Brescia mengamankan tempat mereka di semifinal dengan kemenangan 3-2 pada perpanjangan waktu yang disegel oleh gol Flavio Bianchi pada menit ke-118.

H2H Brescia Vs Monza

Kedua tim telah memainkan 5 pertandingan sejauh ini. Brescia memenangkan 2 pertandingan dan Monza memenangkan 2 pertandingan. 1 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x