Live Score Bulutangkis Thailand Open 2022 Untuk Tim Indonesia Linknya Ada Disini

- 18 Mei 2022, 08:15 WIB
Live Score Bulutangkis Thailand Open 2022 Untuk Tim Indonesia Linknya Ada Disini
Live Score Bulutangkis Thailand Open 2022 Untuk Tim Indonesia Linknya Ada Disini /@badminton.ina

UTARA TIMES – Live score bulutangkis Thailand Open 2022 BWF Super 500 untuk tim Indonesia linknya akan dibagikan pada bagian akhir ulasan.

Live score bulutangkis Thailand Open 2022 dibagikan secara gratis kepada seluruh pecinta badminton di seluruh dunia melalui laman resmi BWF.

Link live score bulutangkis Thailand Open 2022 mulai tanggal 17 Mei 2022 sampai tanggal 22 Mei 2022 nanti bisa dilihat pada akhir ulasan berikut.

Selain memberikan link streaming live score pertandingan Thailand Open 2022, ulasan kali ini juga akan memberikan preview perjuangan tim Indonesia di kancah kejuaraan BWF super 500 tersebut.

Baca Juga: Liverpool Amankan 3 Poin Setelah Menang Tipis Lawan Southampton, Begini Peluang The Reds Jadi Juara Musim ini

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Southampton (2-1), Perebutan Gelar Juara Semakin Memanas

Dua wakil Indonesia di partai ganda putri Thailand Open 2022 sudah tersingkir di babak penyisihan pertama.

Hal ini dapat diartikan bahwa Indonesia sudah tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan medali dari partai ganda putri Thailand Open Super 500 tahun ini.

Mereka adalah pasangan Fitriani/Ruselli Hartawan dan pasangan Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya Pratiwi yang sama-sama kalah ketika melawan pasangan ganda putri Malaysia.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: bwftourworld.badminton.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x