SEDANG BERLANGSUNG! Semifinal Sea Games 2022 Sepakbola Indonesia vs Thailand, Klik Linknya di Sini!

- 19 Mei 2022, 16:02 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Semifinal Sea Games 2022 Sepakbola Indonesia vs Thailand, Klik Linknya di Sini!
SEDANG BERLANGSUNG! Semifinal Sea Games 2022 Sepakbola Indonesia vs Thailand, Klik Linknya di Sini! /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

UTARA TIMES – Link live streaming semifinal SEA Games 2022 sepak bola Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 digelar di hari, Kamis 19 Mei 2022.

Timnas Indonesia U-23 meraup sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan dan satu kekalahan. Sementara di Grup B, Thailand keluar sebagai juara grup. Keluarnya Thailand sebagai juara grup cukup mengejutkan karena pasuka Alexandre Polking sempat kalah 1-2 dari Malaysia di laga perdana.

Namun, tim gajah putih sanggup memanfaatkan hasil minor yang didapat oleh Malaysia. Dalam tiga pertandingan setelah melawan Thailand, Malaysia hanya bisa meraup lima angka.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Ini Link Live Streaming Semifinal SEA Games 2022 Indonesia Vs Thailand

Dari hasil tersebut, akhirnya Thailand yang berhasil menjadi juara grup dengan torehan sembilan angka, unggul satu poin dari Malaysia yang berada di tempat kedua.

Sementara Indonesia sendiri tampil dengan bagus sebagai runner up grup A. Meski sempat kalah di laga perdana melawan Vietnam, namun Indonesia berhasil menyapu bersih semua laga tersisa.

Apabila Indonesia bisa menjaga tren positif setelah memetik kemenangan di tiga laga terakhir fase grup, maka tidak menutup kemungkinan Indonesia bisa mengalahkan Thailand.

Baca Juga: Sedang Tayang! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand di Semifinal SEA Games 2021 Tinggal Klik

Penampilan Garuda Muda cukup impresif, terutama saat menghadapi Myanmar. Witan Sulaeman dan kolega kerap menekan lawan sejak awal laga. Serangan juga dibangun dengan lebih rapi.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x