Profil Jonathan Khemdee, Pemain Thailand yang Dinilai Pancing Emosi Timnas U23 di Semifinal, Ada Akun IG, Usia

- 19 Mei 2022, 20:06 WIB
Profil Jonathan Khemdee, Pemain Thailand yang Dinilai Pancing Emosi Timnas U23 di Semifinal, Ada IG Sampai di Tag Akun Timnas
Profil Jonathan Khemdee, Pemain Thailand yang Dinilai Pancing Emosi Timnas U23 di Semifinal, Ada IG Sampai di Tag Akun Timnas /Tangkapan layar RCTI/

UTARA TIMES - Pertandingan semifinal SEA Games 2022 antara Timnas U23 Indonesia vs Thailand yang berjalan dramatis, memunculkan salah satu nama pemain Thailand yang menjadi sorotan.

Pemain tersebut adalah Jonathan Khemdee, pesepakbola keturunan Denmark yang masuk daftar skuad Thailand untuk ajang SEA Games 2021.

Ia menjadi sorotan karena dinilai memprovokasi dan memancing emosi para pemain Timnas U23 Indonesia di babak ekstra time ke dua, di saat Thailand unggul 1-0.

Akun Instagram Timnas Indonesia (@timnas.indonesia) bahkan menandai langsung akun IG Jonathan Khemdee di dalam postingan.

Baca Juga: Jumat 20 Mei 2022 Bertepatan dengan Tanggal Berapa dalam Kalender Hijriyah?

"Sepanjang pertandingan, pemain ini yang paling banyak melakukan intimidasi dan provokasi, serta memancing emosi pemain Indonesia. Kutandai kau ya @jonathankhemdee" isi caption akun IG timnas.indonesia.

Postingan yang disertai foto Jonathan Khemdee tengah berada di lapangan itu sontak mengundang komentar warganet.

"Ngulur waktu terosss" @ariel_alexandria4

"Wkwk itu bagian dari strategi sih sebenarnya dalam sepakbola modern ini" @nizardnz_

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x