Prediksi Real Madrid Vs Real Betis di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off

- 20 Mei 2022, 08:15 WIB
Prediksi Real Madrid Vs Real Betis di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off 02:00 WIB
Prediksi Real Madrid Vs Real Betis di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, Kick Off 02:00 WIB /Instagram @realbetisbalompie

 

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi La Liga Spanyol antara Real Madrid Vs Real Betis  lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Real Madrid akan mengakhiri kampanye perebutan gelar La Liga Spanyol mereka dengan berjumpa Real Betis yang berada di posisi kelima yang akan melakukan perjalanan ke Bernabeu.

Kick off pertandingan Real Madrid Vs Real Betis akan berlangsung pada Sabtu, 21 Mei 2022, mulai pukul 02:00 WIB di Santiago Bernabeu.

Real Madrid, yang memenangkan gelar pada akhir April, akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dengan Cadiz pada hari Minggu, sementara Real Betis mencatat kemenangan 2-0 atas Granada terakhir kali.

Baca Juga: Film Ranah 3 Warna Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Bioskop Terbaru Lengkap Sinopsis

Real Madrid hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan La Liga Spanyol mereka sejak dikonfirmasi sebagai juara pada akhir April, kemenangan tersebut datang dari pertandingan kandang terakhir mereka, mengalahkan Levante 6-0.

Tim asuhan Carlo Ancelotti akan berusaha untuk menggandakannya di akhir bulan, saat mereka bersiap untuk menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Real Madrid akan mencari trofi ke-14 mereka dalam kompetisi Eropa tersebut.

Meskipun duduk hanya tiga poin di belakang Sevilla yang berada di posisi keempat menjelang set terakhir pertandingan, Real Betis tidak dapat finis di tempat Liga Champions karena rekor head-to-head yang lebih rendah melawan rival mereka.

Baca Juga: Rekap Hasil Semifinal SEA Games 2022: Vietnam dan Thailand ke Final, Indonesia dan Malaysia Rebut Perunggu

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x