Prediksi Torino Vs Roma di Serie A Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

- 20 Mei 2022, 13:00 WIB
Prediksi Torino Vs Roma di Serie A Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim/instagram/@officialasroma
Prediksi Torino Vs Roma di Serie A Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim/instagram/@officialasroma /

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Torino Vs Roma malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan kabar tim.

Hal ini dikarenakan jadwal kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Torino Vs Roma akan berlangsung, Sabtu, 21 Mei 2022 mulai pukul 01:45 WIB di Stadion Torino.

Roma akan berusaha untuk mengamankan peringkat Liga Europa di Serie A Liga Italia, tim asuhan Jose Mourinho saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, sementara Torino menempati posisi ke-10, setelah mengumpulkan 50 poin dari 37 pertandingan.

Torino finis di peringkat 16 dan 17 dalam dua musim Serie A Liga Italia terakhir mereka, jadi ada peningkatan yang pasti musim ini, dengan klub saat ini duduk di peringkat 10 dalam tabel klasemen.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Tim Indonesia di SEA Games 2022 Hari Ini, 20 Mei 2022, Ada Badminton dan E-Sport

Torino unggul dua poin di belakang Verona yang berada di posisi kesembilan menjelang pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Roma.

Roma, sementara itu, saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, dengan 17 kemenangan, sembilan hasil imbang dan 11 kekalahan dari 37 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 60 poin, yang membuat mereka unggul satu poin dari Fiorentina yang berada di urutan ketujuh.

Kemenangan pada pertandingan nanti akan cukup untuk finis di enam besar dan mengamankan tempat di Liga Europa musim depan.

Baca Juga: H2H Real Madrid vs Real Betis Liga Spanyol Matchday 38 Tanggal 21 Mei 2022 Malam Ini

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x