Prediksi Antalyaspor Vs Galatasaray di Liga Turki Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim

- 20 Mei 2022, 13:20 WIB
Prediksi Antalyaspor Vs Galatasaray di Liga Turki Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim
Prediksi Antalyaspor Vs Galatasaray di Liga Turki Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim /Twitter @Antalyaspor/

 

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Turki antara Antalyaspor Vs Galatasaray malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan kabar tim.

Hal ini dikarenakan jadwal kick off pertandingan Liga Turki antara Antalyaspor Vs Galatasaray akan berlangsung, Sabtu, 21 Mei 2022 mulai pukul 00:00 WIB di Antalya Stadium.

Galatasaray akan mengakhiri musim Liga Turki musim 2021-2022 yang mengecewakan dengan melakukan perjalanan ke Antalyaspor.

Galatasaray saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel, sekitar 30 poin di belakang juara Trabzonspor, sementara Antalyaspor menempati urutan ketujuh, unggul tujuh poin dari lawan mereka dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Rekap Hasil Perolehan Medali SEA Games 2022 Hari Ini, Berikut Ini Urutannya

Antalyaspor finis di urutan ke-16 di Super Lig musim lalu, tetapi mereka saat ini berada di posisi ketujuh dalam tabel, dengan mengumpulkan 58 poin dari 37 pertandingan mereka musim ini, menang 16 kali, seri 10 kali dan kalah 11 kali di liga.

Pasukan Nuri Sahin akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan beruntun, setelah mengalahkan Konyaspor 3-2 kemudian dilanjutkan kemenangan 4-2 atas Kasimpasa akhir pekan lalu.

Antalyaspor tampil kuat di kandang musim ini, menang 10 kali, seri lima kali dan kalah tiga kali dari 18 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 35 poin, yang merupakan rekor terbaik kelima di divisi tersebut.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Tim Indonesia di SEA Games 2022 Hari Ini, 20 Mei 2022, Ada Badminton dan E-Sport

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x