Gaji Mbappe di PSG Akan Dobel dan Bisa Jadi Pemain Sepakbola Termahal di Dunia

- 20 Mei 2022, 19:15 WIB
Gaji Mbappe di PSG Akan Dobel dan Bisa Jadi Pemain Sepakbola Termahal di Dunia
Gaji Mbappe di PSG Akan Dobel dan Bisa Jadi Pemain Sepakbola Termahal di Dunia /Paris Saint-Germain

UTARA TIMES – Tawaran gaji Mbappe di PSG akan dinaikkan dua kali lipat merupakan cara terakhir Paris Saint Germain mempertahankan pemain penyerang kelahiran Paris tersebut.

Tawaran gaji Mbappe di PSG juga tidak main-main. Paris Saint Germain berani memberikan gaji dua kali lipat dari yang ia miliki saat ini.

Jika tawaran gaji Mbappe di PSG tersebut diterima oleh pemain setinggi 1,7 meter tersebut, maka hal ini akan menjadikan Kylian Mbappe pemain sepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

Kylian Mbappe ditawar dengan harga 4 juta poundsterling per bulan lengkap dengan bonus penandatangan kontrak sebesar 100 juta poundsterling.

Baca Juga: Emblem Xavier yang Digunakan Imam dari Filipina di Final MLBB SEA Games Hari Ini

Baca Juga: Jadwal Tanding Indonesia vs Malaysia di Perebutan Perunggu Sea Games 2022 Cabor Olahraga

Biaya yang tidak sedikit tersebut merupakan upaya terakhir PSG untuk mengikat kembali Mbappe dalam sebuah kontrak Kerjasama baru.

Sang Jawara French Champion tersebut dilaporkan telah menawarkan gaji empat juta poundsterling per bulan untuk Mbappe yang kini berusia 23 tahun.

Baca Juga: Link Live Streaming Thailand Open 2022 Babak 8 Besar, Ada Rhustavito dan The Daddies Akan Bertanding Hari ini

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x