Prediksi Barcelona Vs Lyon di Final Liga Champions Wanita UEFA: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Kabar Pemain

- 20 Mei 2022, 19:20 WIB
Prediksi Barcelona Vs Lyon di Final Liga Champions Wanita UEFA: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Kabar Pemain
Prediksi Barcelona Vs Lyon di Final Liga Champions Wanita UEFA: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Kabar Pemain /Twitter @FCBFemeni/

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi Barcelona Vs Lyon di laga final Liga Champions Wanita UEFA lengkap dengan prediksi skor, head to head dan kabar pemain.

Kick off final Liga Champions Wanita UEFA antara Barcelona Vs Lyon akan berlangsung pada hari Minggu, 22 Mei 2022 mulai pukul 00:00 WIB di stadion Juventus.

Tujuh puluh dua tim telah ambil bagian dalam Liga Champions Wanita musim ini, dan pada hari Sabtu, dua tim yang tersisa akan bertarung untuk memperebutkan mahkota juara Eropa, yakni skuad Barcelona akan menghadapi raksasa Prancis, Lyon.

Klub sepakbola wanita Barcelona akan bertujuan untuk mempertahankan mahkota Eropa mereka, tetapi mereka harus mengatasi Lyon, yang bertujuan untuk memenangkan kompetisi untuk kedelapan kalinya.

Baca Juga: Emblem Xavier yang Digunakan Imam dari Filipina di Final MLBB SEA Games Hari Ini

Barcelona mengangkat trofi Liga Champions Wanita untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim lalu setelah mengalahkan Chelsea di final.

Dan juara bertahan Barcelona sekarang akan memiliki kesempatan untuk mempertahankan mahkota mereka ketika mereka menghadapi Lyon pada hari Minggu dini hari.

Untuk sebagian besar, perjalanan Barcelona ke final berlangsung sederhana, dengan grup yang berisi Arsenal dan Hoffenheim bernegosiasi dengan nyaman sebelum rival mereka Real Madrid disingkirkan oleh skor agregat 8-3 di perempat final.

Baca Juga: Jadwal Tanding Indonesia vs Malaysia di Perebutan Perunggu Sea Games 2022 Cabor Olahraga

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x