Jadwal Balapan F1 GP Spanyol 2022 Hari Ini: Ada Klasemen dan Link Live Streaming Minggu 22 Mei

- 21 Mei 2022, 22:40 WIB
https://www.ochanneltv.com/
https://www.ochanneltv.com/ /Instagram/@ochanneltv

UTARA TIMES – Jadwal balapan F1 GP Spanyol 2022 hari ini tersedia di dalam artikel berikut ini lengkap dengan klasemen dan link live streaming balapan yang akan digelar Minggu 22 Mei.

Pada praktiknya F1 GP Spanyol 2022 adalah lanjutan seri ke-6 balapan Formula 1 yang digelar di Sirkuit Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Beberapa pembalap Formula 1 saat ini bersaing satu sama lain menuju F1 GP Spanyol 2022, dengan hanya 20 kursi di grid, tidak dapat dihindari bahwa banyak lawan berbakat mereka tidak bergabung dengan mereka di tingkat paling atas tersebut.

Pembalap Ferrari Charles Leclerc dan pembalap Red Bull Max Verstappen memiliki persaingan yang semakin memanas. Pasalnya kedua pembalap tersebut saat ini sedang bersaing di puncak klasemen.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Skor Lazio vs Hellas Verona , Head to Head, Jadwal Tanding pada 22 Mei 2022

Leclerc dan Verstappen kembali berhadap-hadapan dalam kategori karting junior dengan keduanya bersaing memperebutkan kursi masa depan di F1.

Musim ini, mereka berdua tampaknya memiliki mesin yang layak untuk kejuaraan, meskipun Leclerc dari Ferrari yang memimpin klasemen di depan balapan kandang tim di Imola dengan Verstappen tertinggal di belakang karena dua DNF-nya dalam tiga balapan.

Verstappen sendiri menyapu bersih dua seri balapan sebelumnya yakni sebagai yang tercepat di GP Miami dan GP Emilia Romagna.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus , Head to Head, Jadwal Tanding pada 22 Mei 2022

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah