Siaran Langsung SEA Games 2022: Indonesia vs Malaysia, Perebutan Perunggu, Berikut Prediksi dan Susunan Pemain

- 22 Mei 2022, 11:57 WIB
Siaran Langsung SEA Games 2022: Indonesia vs Malaysia, Perebutan Gelar Juara Tiga Berikut Prediksi dan Susunan Pemain
Siaran Langsung SEA Games 2022: Indonesia vs Malaysia, Perebutan Gelar Juara Tiga Berikut Prediksi dan Susunan Pemain /PSSI/

UTARA TIMES Siaran langsung SEA Games 2022 antara Indonesia vs Malaysia dalam perebutan gelar juara tiga terdapat di akhir artikel.

Sore ini siaran langsung, Indonesia vs Malaysia dalam perebutan juara tiga cabang olahraga sepak bola dalam SEA Games 2022 yang disiarkan langsung malam ini.

Laga Indonesia vs Malaysia akan berlangsung malam ini di stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam dan akan disiarkan langsung di RCTI pukul 16.00 WIB.

Duel Indonesia vs Malaysia merupakan laga berlanjut babak semifinal dalam SEA Games 2022 dalam perebutan juara tiga, medali perunggu.

Baca Juga: Klasemen SEA Games 2022, Minggu 22 Mei: Tuan Rumah Vietnam Kokoh di Puncak, Indonesia di Bawah Thailand

Indonesia yang sebelumnya di taklukkan oleh Thailand dengan skor tipis (0-1) pada Kamis, 19 Mei 2022 lalu, membuat tim Garuda gagal meraih medali emas.

Indonesia kemudian akan berlaga dalam babak semifinal SEA Games 2022 ini melawan Malaysia yang sebelumnya juga mengalami kekalahan saat bertanding dengan tuang rumah Vietnam (0-1) di waktu yang bersamaan.

Sehingga laga semifinal berlanjut dengan pertemuan rival lama antara Indonesia vs Malaysia. Sementara partai final akan mempertemukan tuan rumah Vietnam melawan Thailan dalam cabang olahraga sepak bola SEA Games 2022.

Baca Juga: Tanggalan Jawa Harian Minggu, 22 Mei 2022: Pasaran Hari, Wuku, Sifat, Hari Baik dan Buruk dari Weton

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x