Link Nonton Siaran Ulang Final Badminton Sea Games 2021 Apriyani Fadia yang Sumbang Medali Emas

- 22 Mei 2022, 18:27 WIB
Link Nonton Siaran Ulang Final Badminton Sea Games 2021 Apriyani Fadia yang Sumbang Medali Emas
Link Nonton Siaran Ulang Final Badminton Sea Games 2021 Apriyani Fadia yang Sumbang Medali Emas /Tangkap layar instagram.com/badminton.ina.

UTARA TIMES – Link nonton siaran ulang final badminton Sea Games 2022 Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bisa disimak di sini.

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menyumbangkan satu medali emas untuk Indonesia di ajang SEA Games 2021. Pencapaian yang diraih Apriyani/Siti menjadi momen yang sangat berharga bagi keduanya.

Pasalnya, itu adalah medali emas pertama Indonesia di cabor badminton di pesta olahraga Sea Games 2021.

Medali emas itu didapatkan usai Apriyani/Siti menang atas wakil Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, di partai final. Mereka menang dengan skor 21-17 dan 21-14 dalam waktu 42 menit.

Baca Juga: Perebutan Gelar Juara Liga Inggris: Man City dengan Liverpool, Siapakah yang Akan Keluar Sebagai Pemenang ?

Bermain di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Minggu 22 Mei 2022 sore WIB, Apriyani/Fadia tampil percaya diri sejak awal pertandingan. Mereka langsung mengambil inisiatif serangan yang sukses membawa mereka unggul 6-2.

Akan tetapi, beberapa error dilakukan oleh pasangan yang baru dipairing itu. Alhasil, Benyapa/Nuntakarn mampu menyamakan kedudukan di angka 10-10.

Namun, netting manis dari Apriyani berhasil mengecoh lawan sehingga mereka unggul 11-10 di interval gim pertama.

Usai jeda, Apriyani/Fadia berhasil menjauh lagi dengan selisih tiga angka dengan skor 13-10. Sayangnya, mereka mengulangi kesalahan-kesalahan mereka sehingga pasangan Thailand berhasil menyamakan skor sehingga kembali imbang 14-14.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x